Kasubbaglog Polres Ende Pimpin Pengamanan Kotak Suara

Kasubbaglog Polres Ende Pimpin Pengamanan Kotak Suara

Tribratanewsntt.com ,- Kasubbaglog Polres Ende Iptu Fabianus Kapa memimpin pengamanan Kotak Suara hasil Pemilihan Legiglatif (Pileg) daan pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2019 tingkat Kecamatan, Rabu (24/4/19) pagi.

Bertindak sebagai Perwira Koordinator (pakor), Iptu Fabianus bersama tiga orang personel melakukan pengamanan kotak suara di Sekretariat PPK Kecamatan Lio Timur.

"Rapat Pleno di Kecamatan Lio Timur telah dilaksanakan dari hari selasa (23/4/19) dan akan dilaksanakan hingga esok hari Kamis (25/4/19) sampai selesai"ujar Kabid Humas Polda NTT Kombes Pol. Jules Abraham Abast, S.I.K. kepada media siang tadi.

Kabid Humas menyampaikan bahwa pengamanan ditingkat PPK itu akan terus dilakukan hingga pelaksanaan Rapat Pleno Rekapitulasi penghitungan Pemilu 2019 di wilayah Kecamatan Lio Timor Kabupaten Ende selesai dan penjagaan akan dilakukan dengan ketat.

"Pengamanan akan tetap dilakukan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Tentunya penjagaan akan terus kami perketat," Pungkas Kombes Jules. (N)