KASUS LAKA LANTAS PICK UP vs SPM DITANGANI POLRES SIKKA

KASUS LAKA LANTAS PICK UP vs SPM DITANGANI POLRES SIKKA

Tribratanewsntt.com ,- Naas menimpa Saudari Veronika Rosa Dalima Tibu (60) warga Perumnas, Kel. Madawat, Kec. Alok, Kab. Sikka yang menjadi korban tabrakan di Napung Kei, Dusun Kei, Desa Lusitada, Kec. Nita, Kab. Sikka pada hari Selasa (5/7/2016 pukul 14.30 wita).

Mendapat laporan tersebut, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Riit bersama personil Unit Laka Lantas Polres Sikka langsung menuju ke TKP guna melakukan Olah TKP dan membantu mengevakuasi korban ke Rumah Sakit.

Dari hasil sementara Olah TKP yang dilakukan oleh aparat Kepolisian didapat keterangan bahwa, awalnya datang korban yang dibonceng oleh anaknya an. Donatus Tibo dengan menggunakan sepeda motor Honda Supra X 125 EB 3601 EB datang dari arah Ende menuju ke arah Maumere. Sesampainya di TKP datang dari arah yang berlawanan Mobil Carry Pick Up warna Hitam B 9049 TAR yang dikemudikan oleh Marselinus Nong Fendi (32) warga Pensip, Kel. Waioti, Kec. Alok Timur, Kab. Sikka hilang kendali dan keluar jalur hingga menabrak sepeda motor Honda Supra X 125.

Akibatnya, korban mengalami patah pada kaki kanannya dan keseleo pada pergelangan tangan kanan akibat benturan sehingga langsung dibawa ke Puskesmas Nita dan kemudian dirujuk ke RSUD Tc. Hillers Maumere. Kini, kasus kecelakaan tersebut telah ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Sikka.