Ops Semana Santa 2017 : Wakapolres Sikka NTT Pimpin Apel Gelar Pasukan

Ops Semana Santa  2017 : Wakapolres Sikka NTT Pimpin Apel Gelar Pasukan

Tribratanewsntt.com - Berlokasi di lapangan Apel Polres Sikka NTT, Wakapolres Sikka Kompol Muhammad Saleh memimpin langsung jalannya Apel Gelar Pasukan Operasi Semana Santa Turangga 2017 tingkat Polres Sikka pada hari Jumat pagi (7/4/2017).

Adapun para peserta apel gelar pasukan tersebut terdiri dari Kodim 1603 Sikka, Lanal Maumere, Brimob Den B Pelopor, Polres Sikka, Sat Pol PP Kab. Sikka, Dishub Kab. Sikka, Satpam, serta Adik-adik Pramuka Saka Bhayangkara Polres Sikka.

Dalam kegiatan apel tersebut Wakapolres Sikka Kompol Muhammad Saleh melakukan pemeriksaan pasukan dan alat perlengkapan serta sarana pendukung lainnya, kemudian dilanjutkan dengan penyematan pita operasi kepada personil perwakilan.

Dalam amanatnya, Wakapolres Sikka yang membacakan sambutan Kapolda NTT menyampaikan bahwa, seluruh kegiatan dan penanganan dalam pelaksanaan Operasi Semana Santa Turangga 2017 harus sesuai SOP dan membangun koordinasi dengan aparat terkait serta pemerintah daerah setempat dengan penekanan-penekanan sbb : – Maknai pelaksanaan tugas sebagai ibadah bukan hanya sebagai rutinitas. – Tingkatkan disiplin satuan. – Tingkatkan deteksi dini dan cegah dini. – Bangun kekompakan yang bersinergi dan berkoordinasi dengan pimpinan daerah dan elemen masyarakat lainnya.