Ketua Bhayangkari Cabang Belu Buka Lomba Perayaan HKGB ke 65 Tahun 2017

Ketua Bhayangkari Cabang Belu Buka Lomba Perayaan HKGB ke 65 Tahun 2017

Tribratanewsntt.com – Ketua Bhayangkari Cabang Belu Ny.Kiki Yandri Irsan, membuka lomba perayaan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKBG) ke 65,  di halaman apel Polres Belu, jumat (13/10/17).

Acara pembukaan lomba di mulai pukul 06.30 wita, dihadiri Waka Polres Belu KOMPOL I Ketut Perten, para Kabag, Kasat, Perwira Staf, para Kapolsek, Wakil Ketua Bhayangkari Ny. Warniki Ketut Perten, Brigadir, Para Ketua Ranting se-cabang Belu, pengurus Bhayangkari cabang Belu serta seluruh anggota.

Dalam amanat singkatnya, Ketua Bhayangkari mengungkapkan bahwa acara (lomba) ini dilaksanakan sebagai bentuk/cara memotivasi anggota untuk mengembangkan bakat yang dimiliki dan juga mempunyai kreatitvitas untuk melakukan hal-hal baru yang bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga dan juga organisasi.

”Saya berharap seluruh pembina satuan fungsi dan juga ranting, dapat selalu memberikan support kepada ibu-ibu dalam berorganisasi di Bhayangkari, sebab Bhayangkari sebagai wadah kegiatan istri anggota Polri yang dapat menjadi penyemangat, pengingat dan juga filter bagi anggota Polri mengingat kondisi Polri saat ini termasuk salah satu Insititusi yang banyak disorot masyarakat”. Ujar Ny.Kiki Yandri Irsan.

“Ketua Bhayangkari Ny.Kiki Yandri Irsan, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Belu AKBP Yandri Irsan, SH, SIK, M.Si selaku pembina Bhayangkari Cabang Belu, para pejabat utama, pembina ranting serta anggota Polri yang sudah mendukung setiap kegiatan yang dijalani Bhayangkari Belu.” Jelas Ny.Kiki Yandri Irsan.

Upacara pembukaan lomba ditandai dengan Pelepasan balon udara oleh Ketua Bhayangkari Cabang Belu Ny.Kiki Yandri Irsan yang didampingi Waka Polres Belu KOMPOL I Ketut Perten.

Usai upacara, acara dilanjutkan dengan kegiatan senam Ayo Bersatu oleh seluruh peserta dan dilanjutkan dengan tebe bersama, lomba makan krupuk, lomba joget balon dan lomba masak pangan khas daerah non beras.