Ketua Bhayangkari Cabang Belu Lakukan Kunjungan Kerja ke Bhayangkari Ranting Raimanuk

Ketua Bhayangkari Cabang Belu Lakukan Kunjungan Kerja ke Bhayangkari Ranting Raimanuk

Tribratanewsntt.com - Ketua Bhayangkari Cabang Belu, Ny.Dani Tobing, didampingi Wakil Ketua, Ny.Warniki Ketut Perten serta sejumlah pengurus cabang, melakukan kunjungan kerja ke Bhayangkari Ranting Raimanuk yang berada di Mapolsek Raimanuk, jumat (26/7/19).

Kedatangan Ketua Bhayangkari Cabang Belu dan rombongan sekitar pukul 10.40 WITA, disambut Kapolsek Raimanuk, IPTU Daniel Taek, Ketua Bhayangkari Ranting Raimanuk beserta pengurus dan sejumlah anggota Polsek.

Dari pantauan Humas dilapangan, Kegiatan diisi dengan tatap muka Ketua Bhayangkari Cabang Belu dengan pengurus ranting Raimanuk dan dilanjutkan dengan pemeriksaan administrasi pembukuan kegiatan yang dilakukan oleh Bhayangkari Ranting Raimanuk.

Dalam acara tatap muka pagi tadi, Ketua Bhayangkari Ny,Dani Tobing mengatakan, kunjungan tersebut  dilaksanakan sesuai dengan Program Kerja Bhayangkari Cabang Belu sebagai ajang silahturahmi dan memupuk keakraban antar sesama Bhayangkari.

Lebih lanjut, Ny,Dani Tobing mengajak Bhayangkari Ranting Raimanuk agar pintar membagi waktu dengan baik antara kepentingan keluarga dan organisasi.

“Bagilah waktu dengan baik untuk keluarga dan organisasi agar semua dapat terlaksana dengan baik dan seimbang dan membangun citra Polri dan Bhayangkari sesuai dengan tuntutan masyarakat dewasa ini”ajak Ny.Dani Tobing.

Masih dalam arahannya, Ny.Dani Tobing mengimbau para Bhayangkari Ranting Raimanuk untuk selalu menjaga tingkah laku, tutur kata yang baik sehingga dapat menjadi panutan bagi anggota maupun masyarakat.

“Tingkah laku dan tutur kata harus dijaga, tidak hanya dengan orang disekitar Kita, tapi juga saat mengakses media sosial. Jangan Kita bertutur kata yang tidak sopan ataupun memposting hal-hal yang negatif yang dapat menurunkan citra seorang Bhayangkari dan Institusi Polri tercinta”pesan Ny.Dani Tobing.

Usai tatap muka dan foto bersama, Ketua Bhayangkari Cabang Belu dan rombongan melanjutkan perjalanan menuju Polsek Malaka Timur dengan agenda yang sama yakni kunjungan kerja ke Bhayangkari Ranting Malaka Timur.