Peduli Lingkungan, Bripka Arry Manu Bersama Kelurahan Bakunase dan Mahasiswa Laksanakan Bakti Sosial Bersama

Peduli Lingkungan, Bripka Arry Manu Bersama Kelurahan Bakunase dan Mahasiswa Laksanakan Bakti Sosial Bersama

Tribratanewsntt.com - Dalam rangka mendukung program pemerintah dan  menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 Tahun,Bhabinkamtibmas Kelurahan Bakunase II Polsek Oebobo Polres Kupang Kota Bripka Arry Manu melaksanakan Bakti Sosial bersama Lurah dan Staf Kelurahan serta Mahasiswa yang melaksanakan KKN diKelurahan Bakunase II, Jumat (26/07/19).

Kegiatan yang dimulai pada pukul 07.00 Wita hingga selesai ini diawali dengan membersihkan jalan dengan mencabut ruput di seputaran Rt 010 Rw 003 Kelurahan Bakunase II.

Selain dalam rangka mendukung program pemerintah dan  menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 Tahun,kegiatan Bakti Sosial bersama warga ini juga bertujuan untuk mempererat kebersamaan dan semangat gotong royong di antara warga binaannya”ungkap Bhabin.

Kapolsek Oebobo Kompol Kompol I Ketut Saba mengatakan bahwa keikutsertaan Bhabinkamtibmas dalam bakti sosial  yang digelar oleh pemerintah Kelurahan bersama-sama warga adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. “Kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun kemitraan antara Kepolisian dengan warga masyarakat”, ucap Kapolsek.