Ketua Bhayangkari Daerah NTT Beri Tali Asih kepada Warakawuri dan Anak-Anak Yatim

Ketua Bhayangkari Daerah NTT Beri Tali Asih kepada Warakawuri dan Anak-Anak Yatim

Tribratanewsntt.com , - Ketua Bhayangkari Daerah Nusa Tenggara Timur Ny. Julachmi Hamidin melakukan tatap muka dengan dengan pengurus Bhayangkari Cabang Sikka di aula Hotel Go Sikka, Sabtu (14/3/20).

Acara tatap muka ini di awali dengan sambutan Bhayangkari Cabang Sikka Ny. Eka, kemudian dilanjutkan sambutan Ketua Bhayangkari Daerah NTT.

Tatap muka yang dihadiri oleh ibu-ibu Bhayangkari Cabang Sikka ini merupakan salah satu rangkain kegiatan kunjungan kerja Kapolda NTT dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT di wilayah hukum Polres Sikka.

Dalam sambutannya, Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Julachmi Hamidin mengatakan bahwa melalui kegiatan ini dapat mempererat tali silahturahmi pengurus daerah dan pengurus cabang.

“Kemudian untuk melihat perkembangan dan kemajuan organisasi Bhayangkari di lingkungan Bhayangkari Cabang Sikka, pada kesempatan ini, saya harapkan Bhayangkari dapat selalu mendampingi suami dimanapun ditugaskan,” ucap Ny. Julachmi Hamidin.

Keberadaan Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari sangat dibutuhkan dalam mendukung Polri saat ini untuk menjalankan misinya sebagai pemelihara Kamtibmas.

“Bhayangkari diharapkan mampu memberikan sumbangsih nyata tidak saja bagi keluarga besar Polri juga bagi masyarakat,” katanya.

Tatap muka berlangsung dengan suasana yang sangat akrab, selanjutnya tatap muka diisi dengan memberikan bantuan berupa tali asih kepada Warakawuri dan anak yatim piatu.

Selain itu juga dilaksanakan pengecekan administrasi Yayasan Kemala Bhayangkari dan meninjau Taman Kanak-kanak Kemala Bhayangkari Sikka. (N)