Kunker ke Sumba Barat, Kapolda NTT Kunjungi Rumah Sakit Umum Daerah

Kunker ke Sumba Barat, Kapolda NTT Kunjungi Rumah Sakit Umum Daerah

Tribratanewsntt.com ,- Kepala Kepolsian Daerah Nusa Tenggara Timur (Kapolda NTT) Irjen Pol. Drs. Hamidin berkesempatan mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah Sumba Barat, Senin (16/3/20).

Tiba di Rumah Sakit, Kapolda NTT yang didampingi Irwasda Polda NTT Kombes Pol. Drs. Tavip Yulianto S.H., M.Si, dan Dirlantas Polda NTT Kombes Pol. Iroth Laurens Recky, SIK, disambut dr. Novita TjCiang dan dr. Wahyu

Jenderal Bintang Dua di jajaran Kepolisian Daerah NTT ini sudah ada di Kabupaten Sumba Barat sejak hari minggu siang, guna melakukan kunjungan kerja perdana di wilayah hukum Polres Sumba Barat.

Kedatangan Kapolda NTT di RSUD Sumba Barat ini guna mengecek dan melihat dari dari pasien Demam Berdarah Demam Berdarah Dengue (DBD).

Dikesempatan tersebut, Kapolda NTT memberikan imbauan kepada para pasien dan masyarakat yang sedang berobat agar sama-sama sehingga kedepan bisa lebih mencegah penyakit DBD ini dimana faktor utamanya adalah bagaimana kita dapat sama-sama menjaga kebersihan lingkungan disekitar.

"Mari sama-sama kita jaga kebersihan lingkungan kita agar kita terhindar dari segala wabah penyakit" ajak Kapolda NTT.

Sebelumnya Kapolda NTT telah mengunjungi Rumah Sakit (RS) dr. T.C. Hillers Maumere, Sabtu (14/3/20) guna bertatap muka secara langsung dengan para penderita DBD yang rata-rata anak kecil.

Untuk Kabuten Sumba Barat sendiri Kasus DBD tidaklah terlalu banyak seperti yang terjadi di Kabupaten Sikka. (N)