Ketua Bhayangkari Daerah NTT Berikan Dukungan Penuh dalam Kunjungan Kerja Kapolda NTT di Lembata

Ketua Bhayangkari Daerah NTT Berikan Dukungan Penuh dalam Kunjungan Kerja Kapolda NTT di Lembata

Tribratanewsntt.com, - Kunjungan kerja Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT) di Mapolres Lembata tidak hanya menjadi sorotan utama, tetapi juga menjadi momen penting bagi Ketua Bhayangkari Daerah NTT, Ny. Kathy DTM Silitonga, yang turut menyertai acara tersebut, Kamis (21/3/24).

Dalam rangka mendukung kegiatan tersebut, Ny. Kathy DTM Silitonga, tidak hanya melakukan pemantauan langsung kepada Pengurus Bhayangkari Cabang Lembata, tetapi juga melakukan serangkaian kegiatan lainnya.

Didampingi oleh sejumlah pengurus Bhayangkari Daerah NTT, Ny. Kathy DTM Silitonga turut mengunjungi Posyandu Kemala/PD NTT/XXXI-07 untuk memantau kegiatan posyandu, khususnya dalam pelaksanaan timbang berat badan anak-anak. Tak hanya itu, mereka juga memberikan bingkisan tali asih sebagai bentuk dukungan kepada anak-anak yang sedang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Selain kunjungan ke Posyandu, Ny. Kathy DTM Silitonga dan rombongan juga menyempatkan waktu untuk mengunjungi TK Kemala Bhayangkari 10 Lewoleba. Di sana, mereka melakukan tatap muka dengan pengurus dan anggota Bhayangkari Cabang Lembata, serta Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Lembata.

Dalam kesempatan tatap muka tersebut, Ny. Kathy DTM Silitonga memberikan bingkisan tali asih kepada Warakawuri yang berada di Kabupaten Lembata sebagai bentuk apresiasi dan dukungan.

Tak hanya memberikan bantuan materi, Ny. Kathy DTM Silitonga juga memberikan motivasi kepada istri-istri polisi yang bertugas di Polres Lembata agar tetap semangat dan menjadi teladan baik di keluarga dan di tengah masyarakat.

Setelah melaksanakan rangkaian kegiatan di Polres Lembata, Ny. Kathy DTM Silitonga dan rombongan meninggalkan Mapolres Lembata menuju Kabupaten Alor untuk melanjutkan kunjungan kerja bersama Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur, Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H., M.A.

Kunjungan kerja tersebut menunjukkan komitmen dan dukungan penuh Bhayangkari Daerah NTT dalam mendampingi berbagai kegiatan yang dilakukan oleh Kepolisian Daerah NTT untuk kebaikan masyarakat di wilayah tersebut.