Ketua Bhayangkari Daerah NTT Minta Bhayangkari Belu Dukung Tugas Suami

Ketua Bhayangkari Daerah NTT Minta Bhayangkari Belu Dukung Tugas Suami

Tribratanewsntt.com ,- Saat melakukan tatap muka dengan pengurus dan anggota Bhayangkari Belu, ibu-ibu Warakawuri, istri pensiunan Polri serta anak-anak yatim piatu, Ketua Bhayangkari Daerah Nusa Tenggara Timur, Ny.Hera Raja Erizman mengatakan bahwa seorang Bhayangkari harus siap mendukung tugas suaminya dalam mewujudkan pesta demokrasi yang aman, damai dan lancar.

“Suami yang biasa pulang tepat waktu,tapi mendekati pemilu nanti biasanya pulang telat. Ibu-ibu Bhayangkari Belu jangan manyun atau cemberut kalau dihadapkan situasi seperti itu”kata Ny.Hera Raja Erizman.

“Tetap berikan senyuman dan dukung tugasnya suami karena itu bukan kemauan dia tapi karena tugas negara. Kita disini masih beruntung, tidak seperti kota-kota besar yang tingkat kesibukannya lebih tinggi, sampai-sampai suaminya di juluki bang Toyib karena jarang pulang”lanjut Ny. Hera Raja Erizman.

Sejumlah arahan lain yang tak kalah pentingnya disampaikan Ketua Bhayangkari Daerah NTT yakni meminta sesama Bhayangkari untuk selalu memupuk silahturahmi, menjaga kekompakkan serta menanamkan rasa memiliki terhadap organisasi bhayangkari sehingga akan menimbulkan rasa cinta terhadap bhayangkari.

Sebagai Bhayangkari jaman now, harus selalu menjaga tingkah laku, tutur kata agar mencerminkan kepribadian yang baik sehingga dapat menjadi panutan bagi anggota maupun masyarakat.

Tatap muka yang berlangsung di aula Bhayangkari Belu, Rabu (27/3/19) dibuka Ketua Bhayangkari Cabang Belu Ny.Dani Tobing, yang mengucapkan selamat datang kepada Ketua Bhayangkari Daerah NTT beserta rombongan di Polres Belu, sekaligus memberikan gambaran singkat tentang kepengurusan Bhayangkari Cabang Belu.