Pengurus Cabang Bhayangkari Belu Sambut Hangat Kedatangan Ketua Bhayangkari Daerah NTT

Pengurus Cabang Bhayangkari Belu Sambut Hangat Kedatangan Ketua Bhayangkari Daerah NTT

Tribratanewsntt.com ,- Pengurus Cabang Bhayangkari Belu menyambut hangat kedatangan Ketua Bhayangkari Daerah Nusa Tenggara Timur, Ny.Hera Raja Erizman, Rabu (27/3/19).

Kedatangan Ketua Bhayangkari Daerah NTT didampingi sejumlah Pengurus Daerah Bhayangkari NTT disambut Kapolres Belu AKBP Christian Tobing, S.I.K.,M.Si dan Ketua Bhayangkari Cabang Belu Ny.Dani Tobing beserta sejumlah pengurus cabang.

Kunjungan kerja istri dari Kapolda NTT Irjen Pol.Drs.Raja Erizman, diawali dengan tatap muka bersama pengurus dan anggota Bhayangkari Belu, ibu-ibu Warakawuri, istri pensiunan Polri serta anak-anak yatim piatu, yang berlangsung di aula Bhayangkari.

Acra dimulai dengan tatap muka dibuka Ketua Bhayangkari Cabang Belu Ny.Dani Tobing. Pada kesempatan tersebut Ny. Dani Tobing mengucapkan selamat datang kepada Ketua Bhayangkari Daerah NTT beserta rombongan di Polres Belu, sekaligus memberikan gambaran singkat tentang kepengurusan Bhayangkari Cabang Belu.

Usai sambutan dari Ketua Bhayangkari Cabang Belu, dilanjutkan dengan arahan dari Ketua Bhayangkari Daerah NTT, Ny.Hera Raja Erizman.

“Sebagai istri dari Polisi diharapkan seluruh Bhayangkari Belu untuk bisa membagi waktu dengan baik antara kepentingan keluarga dan organisasi” ajak Ny. Hera Raja Erizman.

index-39-768x512

Di akhir kegiatan tatap muka, Ibu Ketua Bhayangkari Daerah NTT didampingi pengurus Bhayangkari Daerah NTT, Ketua Bhayangkari Cabang Belu Ny. Dani Tobing dan Wakil Ketua Ny,Warniki Ketut Perten, menyerahkan tali asih/bingkisan kepada ibu-ibu Warakawuri, istri pensiunan Polri serta anak-anak yatim piatu.

Usai acara tatap muka, Ketua Bhayangkari Daerah NTT dan rombongan menyempatkan waktu mengunjungi  destinasi wisata yang ada di kabupaten Belu yakni di kampung adat Matabesi di sesekoe, kelurahan Umanen Atambua dan PLBN Motaain, desa Silawan, kecamatan Tasifeto Timur.

Dalam perjalanan hingga ke tapal batas RI-RDTL, Ny.Hera Raja Erizman dan rombongan didampingi Kapolres Belu, Ketua dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Belu serta sejumlah pengurus cabang.