Ketua Bhayangkari Polda NTT Rayakan HUT Polri ke 73 di Polres TTS

Ketua Bhayangkari Polda NTT Rayakan HUT Polri ke 73 di Polres TTS

Tribratanewsntt.com - Ketua Bhayangkari Polda NTT Ny. Hera Raja Erizman merayakan HUT  Bhayangkara ke 73 di Polres Timor Tengah Selatan, Senin (01/07/19).

Dalam perayaan ini, Selaku ketua Bhayangkara POlda NTT mengucapkan selamat merayakan HUT Bhyangkara ke 73 kepada Seluruh Personil Polri NTT dan terkhusus Polres TTS , semoga Polri tetap jaya dan semakin  Profesional, Moderen, Terpercaya dan  dicintai masyarakat.

Sementara itu  waka Polres TTS menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Bhayangkari Polda NTT Ny. Hera Raja Erizman yang telah hadir di tengah-tengah personil Polres TTS untuk merayakan HUT Bhayangkara ini.

“ kehadiran ibu ketua bersama rombongan sekali lagi kami ucapakan terima kasih, ini merupakan suatu kehormatan bagi Polri Khususnya Polres TTS.

Perayaan HUT ditandai dengan pemotongan Kue HUT di pimpin Ketua Bhayangkari  selanjut kepingan kue ulang tahun langsung di bagi-bagikan kepada para Perwira tinggi lingkup Polres TTS di awali kepada Waka Polres TTS Kompol Herman Bessie.