Kompolnas Apresiasi Divhumas Selalu Respon Cepat Isu Di Masyarakat

Kompolnas Apresiasi Divhumas Selalu Respon Cepat Isu Di Masyarakat

Komisi Polisi Nasional (Kompolnas) melakukan audiensi bersama Divisi Humas Polri. Dalam audiensi yang dihadiri Ketua Harian Kompolnas, Dr. Benny Jozua Mamoto, S.H., M.Si., langsung disambut oleh Kadiv Humas Polri Irjen. Pol. Prof. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M.

Dalam kunjungan tersebut, kedua belah pihak membahas mengenai sinergitas dan pengawasan atas kerja Divisi Humas Polri oleh Kompolnas.

Sejauh ini, Kompolnas memandang kerja Divisi Humas Polri sudah sangat baik dalam menyikapi isu-isu yang menjadi tugas Polri. Ke depannya, diharapkan Divisi Humas Polri dapat semakin lebih sigap lagi menjelaskan kepada masyarakat akan tugas-tugas Polri yang semakin kompleks.

“Kami berharap percepatan penyebaran informasi bisa dilaksanakan lebih cepat, terutama isu-isu yang menarik perhatian publik,” ungkap Ketua Harian Kompolnas, Benny Jozua Mamoto, di Gedung Divisi Humas Polri, Kamis (19/1/23).

Turut hadir dari Kompolnas, yakni para Komisioner Kompolnas yang terdiri dari Pudji Hartanto Iskandar, Yusuf, Mohammad Dawam, dan Poengky Indarti. Sementara, turut mendampingi Kadiv Humas, yakni Karo Penerangan Masyarakat Brigjen. Pol. Ahmad Ramadhan dan jajaran Kabag Divisi Humas Polri.