Krisis Air , Polres Flores Timur bantu warga

Krisis Air , Polres Flores Timur bantu warga
Musim kemarau yang berkepanjangan akhir - akhir ini menyebabkan dibeberapa daerah di Nusa Tenggara Timur mengalami krisis air bersih seperti halnya yang terjadi di Kabupaten Flores Timur dibeberapa daerah mengalami kekeringan sehingga masyarakatnya mengalami krisis air bersih .
Oleh karena itu , Polres Flores Timur pada Selasa (7/10/2015) mengadakan kegiatan Polisi Peduli Sesama dengan memberikan bantuan air bersih sebanyak 10 ribu liter kepada masyarakat Desa Mokantarak Dusun I dan Dusun II Kec. Larantuka Kab. Flores Timur yang tengah dilanda kekeringan dan krisis air bersih. Kepada sejumlah wartawan Kapolres Flores Timur AKBP Ferry Boedhianto, SH.Sik.MH mengatakan bahwa pihaknya prihatin akan kekeringan dan krisis air bersih yang melanda seluruh wilayah di Kabupaten Flores Timur. Dalam hal ini Polres Flores Timur berupaya sebaik mungkin merespon keluhan masyarakat dan mengupayakan bantuan yang terbaik yakni Pemberian Air bersih. " kami prihatin akan bencana kekeringan ini dan akan sekuat mungkin untuk bantu warga yang butuh air " Ujar AKBP Ferry. DSC_8629
Adanya bantuan air bersih pun langsung disambut antusias oleh masyarakat Desa Mokantarak Dusun I dan Dusun II Kab. Flores Timur yang langsung membawa sejumlah ember serta jerigen besar untuk menampung air bersih yang didatangkan dengan menggunakan Mobil Tangki milik Polres Flores Timur. Pemberian bantuan air bersih tersebut dengan tema “ Program Peduli Kemarau, Masyarakat Flores Timur, Polisi Cinta Damai “ dan akan dilaksanakan secara berkesinambungan pada masyarakat yang sangat membutukan.