Kapolda NTT Terima Kunjungan Silaturahmi Pimpinan Bank BRI Cabang Kupang

Kapolda NTT Terima Kunjungan Silaturahmi Pimpinan Bank BRI Cabang Kupang

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Hamidin menerima kunjungan silaturahmi Pimpinan Bank BRI Cabang Kupang Stefanus Juarto di Mapolda NTT, Senin  (6/7/2020).


Silaturahmi ini bertujuan untuk membangun sinergitas antara pihak Polda NTT dengan pihak Bank BRI Cabang Kupang terutama dalam hal pelayanan Kepolisian untuk pengamanan Nasabah dan Aset-aset Perbankan milik BRI yang ada di wilayah hukum Polda NTT..


Polda NTT dengan pihak Bank BRI sepakat untuk berkordinasi dan bekerjasama dalam hal memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Bumi Flobamorata khususnya di Kota Kupang sesuai tupoksi dan kewenangan masing-masing serta sepakat untuk menciptakan dan menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di masa Pandemi Covid-19 ini.


Dalam silaturahmi yang bertempat di Ruang Kerja Kapolda NTT ini turut dihadiri Kabidkeu Polda NTT  Kombes Pol Sofian Tanjung, S.E., sedangkan Pimpinan Bank BRI Kantor cabang Kupang didampingi oleh salah satu stafnya atas nama Baasyir.


Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Hamidin dalam kesempatannya mengucapkan terimakasih atas kunjungan tersebut dan mengapresiasi segala bentuk kegiatan pelayanan maupun produk BRI sebagai Bank yang berkompeten yang dapat menyentuh setiap lapisan masyarakat.


Kedepannya, Kapolda NTT berharap agar Bank BRI dapat terus bersinergi dan berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan optimal dalam mendukung pogram-program Polda NTT.