KUNJUNGAN KE POLRES TTU, KAPOLDA NTT BERI PENGARAHAN KEPADA ANGGOTA

KUNJUNGAN KE POLRES TTU, KAPOLDA NTT BERI PENGARAHAN KEPADA ANGGOTA

Tribratanewsntt.com ,- Kunjungan kerja di Polres TTU, disambut dengan laporan Kapolres TTU dilanjutkan dengan sambutan tutur adat ( Takanaf ) dari tokoh adat nunpene, serta Jajar kehormatan dari Anggota Satuan Shabara Polres TTU.

Kapolda Nusa Tenggara Timur tiba dengan rombongan, yang didampingi oleh Dir Shabara Polda NTT, Dir Lantas Polda NTT, Dir Krimsus Polda NTT, Kasat Brimob Polda NTT, Kabid Humas Polda NTT serta beberapa staf Polda NTT, Senin petang ( 07/02/2017).

Sebelum arahan Kapolda NTT, Kapolres TTU memberikan Paparan Situasi dan kondisi Kamtibmas Yang terjadi di wilayah hukum Polres TTU serta menjelaskan Beberapa kegiatan dan terobosan terobosan Polres TTU.

Pada arahannya bapak Kapolda NTT memperkenalkan dirinya serta memperkenalkan para pejabat Polda yang mendampinginya kepada para anggota Polres TTU yang hadir di aula Mapolres TTU.

Saat arahan, Kapolda NTT menjanjikan kepada Kapolres Beserta anggota Polres TTU, akan mendapatkan lima buah Sepeda untuk digunakan berpatroli di seputaran Kota Kefamenanu dan bisa Khusus untuk polwan yang berpatroli.

Beliau juga memuji terobosan inofasi pores TTU “inofasi sudah bagus, ditingkatkan lagi terobosan lain seperti menggunakan Bis ataupun truk Dinas untuk mengangkut para pelajar atau mahasiswa yang hendak pulang ke rumah dengan diawasi para Polwan”, ujar Kapolda saat memberikan arahan.

“untuk mobil tangki air dinas bisa dimanfaatkan untuk membantu masyarakat yang kekurangan air dengan cara memperbanyak keran tangki air agar bisa lebih cepat membaginya”, lanjut Kapolda NTT.

Dipertengahan arahannya beliau menegaskan kepada anggota Polres TTU “untuk selalu menjaga tali silaturahmi dan menjaga kekompakan kepada para anggota TNI , serta menegaskan kepada para anggota bhabinkamtibmas harus tahu nama pimpinannya serta harus tahu siapa rekan kerjanya didesa bila perlu no Telphon juga harus ada”, tegas beliau.

Giat Kunker ini berakhir pada pukul 20.45 Wita selanjutnya Kapolda NTT bersama Rombongan serta Kapolres TTU hendak menuju ke Rumah Jabatan Kapolres untuk makan malam bersama.