PERSONIL POLWAN POLRES MANGGARAI BARAT MELAKSANAKAN PENGATURAN LALULINTAS

PERSONIL POLWAN POLRES MANGGARAI BARAT MELAKSANAKAN PENGATURAN LALULINTAS

Tribratanewsntt.com,- Personil Polwan Polres Manggarai Barat melaksanakan pengaturan lalulintas di pagi hari, Rabu (24/8/2016). Penempatan personil Polwan tersebar di beberapa titik yang dianggap rawan kemacetan dan rawan kecelakaan lalu-lintas terutama di simpul-simpul jalan dan depan sekolah.

Adapun jumlah personil Polwan yang ikut dalam kegiatan pengaturan lalulintas pagi hari berjumlah 16 orang terdiri dari 13 Polwan Polres Mabar dan di bantu 3 personil Polwan dari Polsek Komodo.

Bripka Putu Uji Suryani, selaku senior Polwan Polres Mabar, mengatakan bahwa dalam menyambut hari jadi Polwan yang ke-68 yang jatuh pada tanggal 1 September 2016 mendatang, seluruh Polwan Polres Mabar diturunkan untuk melaksanakan pengaturan lalin pada pagi hari.

“Padatnya arus kendaraan yang melewati depan sekolah serta banyaknya sepeda motor orangtua yang mengantar anaknya menjadikan situasi menjadi rawan macet dan rawan kecelakaan. Hal tersebut menjadikan pertimbangan mengapa anggota Polwan ditempatkan untuk pengaturan pagi hari di depan sekolah maupun di titik-titik yang rawan macet serta rawan kecelakaan”, kata Bripka Putu Uji Suryani.