Kunjungan Kerja Ke Alor, Kapolda NTT Serahkan Paket Sembako Kepada Masyarakat

Kunjungan Kerja Ke Alor, Kapolda NTT Serahkan Paket Sembako Kepada Masyarakat

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Hamidin dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Julachmi Hamidin melakukan kegiatan Bhakti sosial Polri Peduli Covid-19 di Kecamatan Alor Tengah Utara, Kabupaten Alor.

Bhakti sosial berupa pemberian paket sembako  sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 ini dilakukan saat kunjungan Kerja ke Wilayah Kabupaten Alor, Jumat (21/8/2020).

Adapun masyarakat Kecamatan Alor Tengah Utara yang diberikan Paket Sembako yakni, Masyarakat Desa Petleng, Desa Ali Mebung, Desa Nurbenlelan dan Desa Leembur.

Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Hamidin berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak dari pandemi Covid-19.

Ia juga mengimbau masyarakat untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan penanganan penyebaran Covid-19.

"Mari kita bersama jaga agar kita tidak sampai tertular, setiap saat cuci tangan dan setiap bepergian maupun berkumpul Jangan lupa menjaga jarak serta memakai masker", imbau Irjen Pol Drs. Hamidin.

Jaga kesehatan dengan mendapat asupan yang cukup dan rajin berlohraga. Percayaah kepada pemerintah baik dari pusat hinga daerah, karena Presiden telah mengeluarkan aturan yang poinnya adalah untuk menekan penyebaran Covid-19 dan membangkitkan ekonomi, tetap semangat, tetap bekerja mengelolah pertanian agar ekonomi kita bangkit", pungkasnya.

Ikut dalam kegiatan ini Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs. Pol Drs. Ama Kliment Dwikorjanto, M.Si, Irwasda Polda NTT, Kombes Pol Drs. Tavip Yulianto, S.H., M.H., M.Si, Karolog Polda NTT K Kombes Pol Yayat Jatnika Atkawijaya, Dirpolair Polda NTT Kombes Pol Adreas Heri Susi Darto, S.I.K, Dirlantas Polda NTT Kombes Pol. Iroth Laurens Recky, S.I.K, Dirnarkoba Polda NTT Kombes Pol Agustinus Fernando Indra Napitupulu, S.I.K dan Kabiddokes Polda NTT Kombes Pol dr. Sudaryono serta Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas ,S.I.K.