Kunjungan Satgas Pelayaran Wira Jala Yudha, Wakapolda NTT : " ini sebagai bentuk soliditas dan sinergitas Polri dengan TNI AL "

Kunjungan Satgas Pelayaran Wira Jala Yudha, Wakapolda NTT :

Tribratanewsntt.com – Wakapolda Nusa Tenggara Timur Brigjen Pol. Drs. Victor G. Manoppo yang didampingi oleh Pejabat Utama Polda NTT menerima rombongan Kunjungan Kehormatan Satgas Pelayaran Gabungan Wira Jala Yudha di Mako Polda NTT, (31/10).

Rombongan yang dipimpin oleh Kolonel Laut ( P) Tunggul yang menjabat sebagai Direktur Pelatihan  Wira Jala Yudha bersama rombongan diterima Wakapolda NTT di Lobby Mapolda NTT.

Dalam sambutanya Wakapolda NTT yang mewakili Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Raja Erizman mengucapkan selamat datang kepada rombongan di Markas Komando Polda NTT. WhatsApp Image 2018-11-01 at 11.12.38 AM

“ Kunjungan ini merupakan salah satu bentuk soliditas dan sinergitas antara Polri dan TNI AL “ ucap Pria berdarah asli Manado ini.

Polri dalam hal ini Polda NTT akan mendukung penuh tugas Angkatan Laut dalam menjaga wilayah perbatasan Republik Indonesia.

Senada dengan Wakapolda NTT, Dirlat Wira Jala Yudha mengucapkan terima kasih karena tel;ah diterima dengan baik oleh Wakapolda NTT dan para Pejabat Utama Polda NTT.

“ Kedatangan kami ini membawa serta 10 putra asli NTT yang telah lulus menjadi Personil TNI Angkatan Laut “ ucap Dirlat Wira Jala Yudha.

Selain kunjungan ini kami juga akan melaksankan beberapa kegiatan lain antara lain kunjungan ke sekolah – sekolah di Kota Kupang dan Bakti Sosial.

Menutup kunjungan tersebut Wakapolda NTT bersama rombongan melakukan sesi foto bersama di depan mako Polda NTT.