Kunjungi Koramil 1604-08 Sabu Raijua, Kapolda NTT Apresiasi Sinergitas TNI-Polri Pam PSU

Kunjungi Koramil 1604-08 Sabu Raijua, Kapolda NTT Apresiasi Sinergitas TNI-Polri Pam PSU

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol Drs Lotharia Latif SH,. M.Hum., dan Danrem 161 Wira Sakti Brigjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M., melakukan Kunjungan ke Mako Koramil 1604-08 Sabu Raijua di Kelurahan Mebba, Kecamatan Sabu Barat, Kabupaten Sabu Raijua, Rabu (7/7/2021).

Turut mendampingi Karoops Polda NTT Kombes Pol. Ulami Sudjaja, S.H., Dansat Brimob Polda NTT Kombes Pol. Ferry Raimond Ukoli, S.I.K., Dirsamapta Polda NTT Kombes Pol Sudarmin, S.I.K., M.H., Dirpolair Polda NTT Kombes Pol Nyoman Budiarja, S.I.K., dan Kasiops Korem 161/Wirasakti Kupang.

Kunjungan ini sendiri juga dalam rangka meningkatkan rasa persaudaraan dan saling dukung dalam pelaksanaan tugas khususnya dalam penanganan penyebaran Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda NTT menyampaikan terima kasih atas dukungan TNI dalam pengamanan PSU dan sinergitas yang sudah ditunjuk selama ini bisa ditingkatkan dalam menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Sabu Raijua.

"Saya memberikan apresiasi atas sinergitas yang sudah terjalin, tetap pertahankan. Kegiatan PSU yang sedang berlangsung ini wajib kita amankan bersama sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan harapan kita. Tetap jaga dan patuhi prokes, mengingat saat ini terjadi lonjakan Covid 19 di wilayah kita", ungkap Kapolda NTT.

Selanjutnya, Kapolda NTT bersama Danramil 1604-08 Sabu Raijua Kapten TNI Suprayitno dan personil Koramil membahas perkembangan situasi Kamtibmas di Kabupaten Sabu Raijua dalam pelaksanaan pengamanan PSU di Kabupaten Sabu Raijua.