Kunjungi KPUD Sumba Barat, Kapolda NTT : Jangan Ada Keraguan Dalam Melaksanakan Tugas Sebagaimana Sesuai Aturan Yang Ada

Kunjungi KPUD Sumba Barat, Kapolda NTT : Jangan Ada Keraguan Dalam Melaksanakan Tugas Sebagaimana Sesuai Aturan Yang Ada

Tribratanewsntt.com - Jangan ada keraguan dalam melaksanakan tugas sebagaimana sesuai aturan yang ada

Kutipan ini diungkapkan oleh Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum saat melakukan pertemuan dengan KPUD dan Bawaslu Sumba Barat di Kantor KPUD Sumba Barat, Rabu (16/9/2020).

Dalam pertemuan ini, Kapolda NTT didampingi oleh Karoops Polda NTT Kombes Pol Ulami Sudjadja, S.H, Dirintelkam Polda NTT Kombes Pol Jourdy Mailoor, S.I.K, Dirbinmas Polda NTT Kombes Pol Drs. Taufik Tri Admojo dan Kapolres Sumba Barat AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K., M.H.

Sementara dari pihak KPUD Sumba Barat yakni, Ketua KPUD Sumba Barat Sri A. Demu Br. Bangun, S.E bersama Anggota serta Ketua Bawaslu Sumba Barat Yustin Rambu karadji, S.Th.

Pada kesempatan itu, Kapolda NTT berharap agar semua stake holder siap bersinergi mengutamakan koordinasi yang baik sehingga tercipta Pilkada yang aman dan sehat. 

"Selalu bekerja sama bersama dengan stake holder dan Instansi terkait dalam pelaksanaan tugas demi terwujutnya Pilkada yang aman dan damai", harapnya.

"Kita akan suport sepenuhnya KPU dan Bawaslu supaya bisa bekerja dengan baik sehingga bisa menciptakan Pilkada yang baik dan aman", tambahnya.

Ia juga menekankan agar di setiap tahapan Pilkada untuk mengutamakan protokol kesehatan penanganan Covid-19.

"Agar setiap tahapan Pilkada selalu mengutamakan protokol covid - 19", pungkasnya.