Kunjungi Lembata, Kapolda NTT Salurkan Paket Sembako Kepada Masyarakat Desa Mingar

Kunjungi Lembata, Kapolda NTT Salurkan Paket Sembako Kepada Masyarakat Desa Mingar

Tribratanewsntt.com - Kunjungan kerja di Kabupaten Lembata, Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Hamidin dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Julachmi Hamidin serahkan paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Desa Mingar, Kecamatan Nagawutung, Minggu (9/8/2020).

Hadir juga dalam kegiatan bhakti sosial peduli Covid-19 ini, Butpati Lembata, Irwasda Polda NTT, Dirpolair Polda NTT, Kapolres Lembata serta Forkopimda Kabupaten Lembata.

Kapolda NTT, Irjen Pol Hamidin mengatakan aksi sosial itu dilakukan guna meringankan beban masyarakat tidak mampu di tengah pandemi covid-19.

"Dampak dari covid-19 ini sangat signifikan khususnya bagi masyarakat yang tidak mampu. Semoga bantuan ini bermanfaat," ujar Irjen Pol Drs. Hamidin.

Kepada masyarakat setempat, ia mengimbau  untuk tetap mengutamakan protokol kesehatan penanganan Covid-19 selama beraktivitas.

"Taati protokol kesehatan yang sudah dikeluarkan pemerintah seperti, physical distancing, scaning suhu tubuh, penyemprotan disinfektan, mencuci tangan, serta melakukan pencegahan lainnya,"pungkasnya.