Ops Semana Santa 2017 : Polisi Sikka NTT Amankan Ibadah Misa Kamis Putih

Ops Semana Santa 2017 : Polisi Sikka NTT Amankan Ibadah Misa Kamis Putih

Tribratanewsntt.com - Dalam rangka untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga atau umat Nasrani yang melaksanakan kegiatan Ibadah Misa Kamis Putih, ratusan personil Polisi Sikka NTT diterjunkan untuk melaksanakan pengamanan jalannya ibadah tersebut di Gereja-gereja yang ada di wilayah Kab. Sikka NTT. (13/4)

Adapun kegiatan pengamanan tersebut dikoordinir langsung oleh Kabag Ops Polres Sikka AKP Ibrahim, SH dengan didampingi oleh Kasubbagdalops Polres Sikka IPTU Kanisius Deti.

“Sebanyak 200 lebih personil Kepolisian dari Polres Sikka dan Polsek jajaran diterjunkan untuk melaksanakan pengamanan jalannya ibadah misa kamis putih di Gereja-gereja yang ada di wilayah Kab. Sikka NTT”, ungkap AKP Ibrahim, SH.

“Pengamanan tersebut merupakan pelayanan Polri kepada umat yang melaksanakan ibadah misa agar merasakan nyaman dan aman dalam rangkaian ibadah perayaan Paskah 2017”, tambah AKP Ibrahim, SH kepada Humas Polres Sikka.

Hingga usai sekitar pukul 23.30 wita tadi, pelaksanaan ibadah misa Kamis Putih secara umum di Kab. Sikka NTT berjalan dengan aman, tertib dan lancar.