Kunjungi TK Kemala Bhayangkari 08 Bajawa, Ketua Bhayangkari Daerah NTT Bagi-Bagi Bingkisan

Kunjungi TK Kemala Bhayangkari 08 Bajawa, Ketua Bhayangkari Daerah NTT Bagi-Bagi Bingkisan

Tribratanewsntt.com,- Setelah menutup kegiatan tatap muka dengan seluruh pengurus YKB dan Bhayangkari Cabang Ngada, Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ngada Ny. Vera Johni Asadoma melanjutkan kunjungan ke TK Kemala Bhayangkari 08 Bajawa, Sabtu (18/02/23).

Didampingi Ketua urusan hubungan luar Bhayangkari Daerah NTT Ny. Titin Nanang Putu, Ketua bidang umum YKB Daerah NTT Ny. Lie Satria, Ketua Seksi Sosial Bhayangkari Daerah NTT Ny. Kiki Daryono dan Ketua Bhayangkari Cabang Ngada Ny. Chici Padmo Arianto, rombongan disambut dengan parade drumb band anak-anak dari TK Kemala Bhayangkari 08 Bajawa.

Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Vera Johni Asadoma sempat melihat perkembangan anak anak TK Kemala Bhayangkari 08 Bajawa dalam membaca, menulis dan mengenal huruf dan angka angka, serta pertunjukan tarian adat ja’i.

Kunjungan ini juga bertujuan memantau secara dekat perkembangan Taman Kanak-kanak Kemala Bhayangkari yang selama ini diasuh oleh pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Ngada.

Disela-sela kunjungan, Ny. Vera juga memberikan bingkisan berupa makanan kepada murid TK Kemala Bhayangkari dan juga bingkisan buat para guru sebagai motivasi dalam mendidik anak anak TK.

“Semoga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat”tandasnya.

Ketua Bhayangkari Daerah NTT juga berkesempatan meninjau kantor Bhayangkari Cabang Ngada dan kegiatan posyandu Bhayangkari Cabang Ngada.