Kunker di Polsek Lela-Sikka NTT, Ketua Bhayangkari Cabang Sikka: Dukung Suami Dalam Menjalankan Tugas Sebagai Anggota Polri

Kunker di Polsek Lela-Sikka NTT, Ketua Bhayangkari Cabang Sikka: Dukung Suami Dalam Menjalankan Tugas Sebagai Anggota Polri

Tribratanewsntt.com ,- Hal tersebut disampaikan oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sikka Ny. Made Kusuma Jaya kepada Ibu-ibu Bhayangkari Ranting Lela pada saat melakukan kegiatan Kunjungan Kerja (Kunker) di Polsek Lela-Sikka NTT Pada hari Rabu siang (8/3/2017).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, yakni Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Lela Ny. Agustina Emanuel Kasasar, para Pengurus Bhayangkari Cab. Sikka serta para Ibu-ibu Bhayangkari Ranting Lela.

Dalam kegiatan Kunker tersebut, Ketua Bhayangkari Cab. Sikka Ny. Made Kusuma Jaya menyampaikan beberapa arahan yang diantaranya adalah : – Agar Ibu-ibu Bhayangkari Ranting Alok wajib mengikuti setiap kegiatan yang diadakan di Bhayangkari tingkat Cabang maupun di tingkat Ranting Alok – Terkait dengan perkembangan ternologi informasi yang semakin pesat, sebagai seorang Bhayangkari agar menggunakannya untuk hal-hal yang positif – Agar wajib mendukung setiap tuntutan tugas suami sebagai seorang Anggota Polri dengan tingkat aktivitas dan tanggungjawab yang semakin banyak – Senantiasa dapat menciptakan suasana hidup rukun dan harmonis dalam rumah tangga – Agar aktif berkomunikasi dengan sesama Bhayangkari, terutama dengan Ibu Ketua Bhayangkari Cab. Sikka jika mengalami persoalan sehingga dapat dicarikan solusi untuk penyelesaiannya.

Kegiatan berlangsung aman, tertib dan lancar, kemudian diakhiri dengan foto bersama di depan Mako Polsek Lela.