KUNKER KAPOLDA NTT DI POLRES TTS

KUNKER KAPOLDA NTT DI POLRES TTS

Tribratanewsntt.com - Kapolda Nusa Tenggara Timur Brigjen Pol. Drs. E. Widyo Sunaryo melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Timor Tengah Selatan Selasa 09/02/2016 pukul 09.oo Wita . Turut serta dalam kunjungan kerja tersebut antara lain bapak Dir Lantas Polda NTT dan Bapak Dir ResKrimum Polda NTT .

Bapak Kapolda NTT yang didampingi ibu Kapolda Ny. Theresia Dewi Pratiwi Widyo Sunaryo beserta rombongan ,tiba di Mako Polres TTS disambut langsung oleh Bapak Kapolres TTS AKBP I Ketut Adnyana Putra yang didampingi oleh Bupati TTS Ir.Paul Mella , Dandim Letkol Inf. Erwin S.E. , dan Ketua DPRD TTS Jean Neonufa S.E.

Kapolda NTT dalam kunjungan kerjanya di Polres TTS memberikan arahan kepada seluruh personil Polri Polres TTS . Ada beberapa penekanan yang di sampaikan oleh Bapak Kapolda NTT antara lain agar Para Personil Polri selalu waspada dan tidak terlena dengan situasi yang terkesan aman karena ancaman bisa muncul kapan saja dan dimana saja , untuk itu  Kapolda NTT mengharapkan agar seluruh personil Polri Polres TTS selalu proaktif turun kelapangan terutama para Bhabinkamtibmas , karena Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak Polri dalam berbagai kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang  aman ,tertib dan damai.

Selain itu juga dalam arahannya ,Kapolda NTT juga menyoroti tentang Human Traffiking yang marak terjadi di wilayah Hukum Polres TTS , Beliau menegaskan agar para pelaku penjualan manusia tersebut ditangkap dan dijerat dengan Undang - undang yang berlaku untuk memberikan efek jera .(s)