SUPERVISI KAPOLRES BELU KE POLSEK JAJARAN

SUPERVISI KAPOLRES BELU KE POLSEK JAJARAN
Tribratanewsntt.com ,-Setelah sehari sebelumnya melaksanakan kunjungan kerja dan tatap muka di sejumlah Polsek Wilayah Utara Kab.Belu, Kapolres Belu pada kamis (23/6/16), kembali dengan agenda yang sama melakukan kunjungan kerja dan supervisi. Di hari ke-2, agenda supervise Kapolres Belu adalah sejumlah Polsek yang ada di Kabupaten Malaka di antaranya Polsek Laenmanen, Polsek Sasitamean, Polsek Kobalima dan Polsek Malaka Tengah.
Kapolres Belu mengawali kunjungan kerjanya dengan menyambangi Polsek Laenmanen.  Saat Tiba di depan Polsek Lamaknen sekitar pukul 08.30 wita, Kapolres Belu disambut dengan Sapaan Ha Se Ha Waka / sapaan adat dari tokoh adat setempat sebelum memasuki kantor Polsek.
Selain Tokoh adat, Kapolres Belu disambut oleh Kapolsek Laenmanen Ipda Mikhael Mali dan anggota, Unsur Tripika Kec. Laenmanen, Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda serta Kapolsubsektor Nurobo. Kegiatan dilanjutkan dengan tatap muka Kapolres Belu bersama tamu undangan dan keluarga besar Polsek Laenmanen.
Pada kesempatan ini, Kapolres Belu memberikan perkenalan singkat tentang biodata diri, riwayat kepangkatan, jabatan hingga status keluarga. Kepada para tamu undangan, Kapolres Belu meminta doa,kerjasama dan dukungan serta partisipasi dari masyarakat dalam mendukung dirinya selama berada di Kabupaten Belu serta membantu pelaksanaan tugas anggota Polsek Laenmanen.
Kerja sama yang dimaksud salah satunya adalah masukan dan informasi yang dapat disampaikan bilamana terjadi penyimpangan yang dilakukan oleh anggota Polri khususnya yang bertugas di Polsek Lamaknen, Polsubsektor Builalu, Polsubsektor Ka’en dan Polsubsektor Lakmaras, terkait dalam pelayanan kepada masyarakat. Untuk itu, Kapolres Belu pada kesempatan ini memberikan nomor telepon selulernya kepada seluruh tamu undangan.
Selain acara tatap muka, supervisi di wilayah hukum Polsek di tandai dengan pemeriksaan administrasi dan bangunan serta inventaris kantor oleh Kapolres Belu yang didampingi Kasubbag Sarpras Iptu Filmon Takene, SH, Kasi Propam Ipda Andri Fanggidae, SH dan juga Kasi Was Polres Belu Ipda Benediktus Bau. Usai pengecekan dan foto bersama, Kapolres Belu dan rombongan melanjutkan perjalanan menuju Polsek Sasitamean.