Laka Lantas di Sikka NTT : Mobil Pick Up Tabrak Seorang Anak Hingga Mengalami Luka-luka

Laka Lantas di Sikka NTT : Mobil Pick Up Tabrak Seorang Anak Hingga Mengalami Luka-luka

Tribratanewsntt.com ,- Naas menimpa adik Revael Arnais Baron yang masih berusia 8 tahun karena ditabrak Mobil Pick Up Suzuki Futura EB 2787 BB yang dikendarai oleh Mikael Aristo di depan Gereja Nelle, Desa Nelle Lorang, Kec. Nelle, Kab. Sikka NTT, Kamis sore (2/3/2017).

Mendapat laporan tersebut, Aparat Kepolisian dari Polsek Nelle dan Unit Laka Sat Lantas Polres Sikka langsung menuju ke TKP guna melakukan Olah TKP dan membantu mengevakuasi korban ke Rumah Sakit guna segera mendapatkan perawatan medis.

Dari hasil sementara Olah TKP yang dilakukan oleh Aparat Kepolisian dan keterangan saksi di TKP bahwa, awalnya datang mobil pick up yang dikendarai oleh Mikael Aristo datang dari arah Maumere (utara) menuju ke arah Koting (selatan), setibanya di TKP menabrak pejalan kaki an. Revael Arnais Baron yang menyeberangi jalan tersebut.

Akibat dari kecelakaan tersebut, pejalan kaki mengalami luka-luka dan mendapatkan perawatan medis di RSUD Tc. Hillers Maumere. Kini, kasus kecelakaan lalu lintas tersebut telah ditangani oleh Unit Laka Sat Lantas Polres Sikka.