Lantas Polres Ende Melaksanakan Sosialisasi di CFD

Lantas Polres Ende Melaksanakan Sosialisasi di CFD

Tribratanewsntt.com ,- Kasat Lantas Polres Ende AKP RINALDI HASTOMO, S.H., S.I.K.,M.H. berserta Personel Lantas, Polres Ende melaksanakan Sosialisasi dan Publikasi Kegiatan Millenial Road Safety Festival Polres Ende, bertempat di Area Car Free Day Jalan raya jalur dua Eltari Kota Ende, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu (18/1/2019) pagi.

Turut hadir dalam kegiatan Sosialisasi dan Publikasi yakni Staf Pengadilan Negeri Ende, Karyawan Jasa Raharja Ende, Staf Bapeda Ende, Staf Uniflor Ende, personil Polres Ende dan Ibu - Ibu Bhayangkari serta kaum Millenial Kabupaten Ende.

Sosialisasi dan Publikasi ini dimaksudkan untuk memberikan pemahaman, pengetahuan tentang Lalu Lintas serta memberitahukan akan dilaksanakan kegiatan Millenial Road Safety Festival di wilayah NTT serentak dari 16 Polres jajaran Polda NTT pada tgl 2 Februari 2019." Kata Kasat Lantas.

Jalan Sehat, Zumba bersama Anggota Polres Ende dan Kaum Millenial Kota Kupang, Himbauan tentang pelaksanaan Kegiatan Millenial Road Safety Festival di Kota Kupang, Safety Ridding dari Biker Kota Ende, serta Deklarasi pelopor keselamatan berlalu lintas, mewarnai kegiatan Car Free Day yang diselenggara kan oleh Polres Ende.

Dalam Kegiatan Sosialisasi dan Publikasi Millenial Road Safety Festival Kabupaten Ende mendapat respon positif baik dari kalangan Millenial sendiri maupun peserta yang menghadiri Car free Day Millenial di Kabupaten Ende."