Lebih Dekat dengan Warga Binaannya, Bhabinkamtibmas Nuaone Laksanakan DDS

Lebih Dekat dengan Warga Binaannya, Bhabinkamtibmas Nuaone Laksanakan DDS

Tribratanewsntt.com - Dalam upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. Bhabinkamtibmas Desa Nuaone, Polsek Detusoko, Polres Ende Brigpol Yohanes K. Dala melaksanakan kegiatan sambang warga dengan cara door to door system (DDS) dengan warga desa binaanya di Desa Nuaone, Kecamatan Detusoko, Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT) Sabtu (23/2/2019) kemarin.

Kegiatan tersebut dilakukan bhabinkamtibmas guna semakin terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara bhabinkamtibmas dengan warga desa binaannya, selain itu juga guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas di desa, sehingga bila terdapat atau terjadinya tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas, warga tidak sungkan melaporkan kepada bhabinkamtibmasnya dan dapat segera ditindak lanjuti.

“Melalu sambang ini, saya melakukan interaksi langsung dengan masyarakat sehingga dapat mengetahui semua informasi yang sedang berkembang di daerah wilayah binaan saya”, ucap Brigpol Yohanes K. Dala.

Pada saat melakukan sambang, Brigpol Yohanes K. Dala juga menyampaikan pesan – pesan serta memberikan himbauan agar tidak mudah percaya ISU SARA dan Berita HOAX, serta menginformasikan jika ada hal-hal yang mencurigakan didesa Nuaone serta mengajak warga binaannya untuk mensukseskan Pileg dan Pilpres 2019 yang aman damai dan sejuk.

Warga binaanya menyambut baik himbauan serta pesan – pesan dan bersedia untuk bekerja sama dan mensukseskan Pileg dan Pilpres 2019 yang aman damai dan sejuk.