Mantap, Kapospol Dapat Bantuan Renovasi Kantor Pospol Barate dari Gubernur NTT

Mantap, Kapospol Dapat Bantuan Renovasi Kantor Pospol Barate dari Gubernur NTT

Tribratanewsntt.com - Kapospol Barate, Bripka Adi Ataupah mendapatkan bantuan renovasi Kantor Pos Polisi (Pospol) Barate, Sektor Fatuleu, Polres Kupang dari Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat. Hal ini disampaikannya saat dikonfirmasi pada hari Senin (2/11/2020).

Dikatakannya bahwa, pada hari Jumat (30/10/2020) lalu, Gubernur NTT melakukan kunjungan kerja dalam rangka panen raya jagung di Kecamatan Fatuleu Barat, Pada kesempatan itu, Ia mengundang Gubernur NTT untuk menyambangi Kantor Pospol Barate guna meninjau langsung kondisi kantor.

"Momen kunjungan kerja Bapak Gubernur ini saya gunakan untuk mengundang beliau untuk melihat langsung kondisi kantor", ucap Bripka Adi.

Pada kesempatan itu, Gubernur NTT menyampaikan akan membantu merenovasi kantor Pospol Barate. Ia juga menyampaikan bahwa, Gubernur NTT menginginkan kantor Pos Polisi ini menggunakan bahan yang ada di alam.

"Beliau menyampaikan untuk menyiapkan gambar serta menghitung berapa banyak anggaran yang dibutuhkan untuk selanjutnya diserahkan sehingga proses pengerjaan Pospol ini segera dikerjakan", pungkasnya.