Kunjungi Anak-Anak Panti Asuhan Adimister Duli Onan, Kapolda NTT: "Melihat mereka bisa tertawa lepas adalah kebahagiaan istimewa yang tidak ternilai"

Kunjungi Anak-Anak Panti Asuhan Adimister Duli Onan, Kapolda NTT:

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum terharu saat menyapa anak-anak Yayasan Panca Duo Panti Asuhan Adimister Duli Onan di Desa Tiwatobi, Kecamatan Ile Mandiri, Flores Timur. Momen haru ini terjadi saat Kapolda NTT dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Evi Lotaharia Latif, S.H menyambangi yayasan itu, Jumat (30/10/2020).

Bagi Kapolda NTT kegiatan berbagi kasih yang dilakukan di tengah keprihatinan bersama menghadapi kondisi pandemi Covid-19 ini sebagai bentuk simpati dan empati dengan berbagi kebahagiaan kepada para anak yatim piatu sekaligus memberikan semangat kepada anak-anak.

“Melihat mereka bisa tertawa lepas adalah kebahagiaan istimewa yang tidak ternilai", ucap Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum.

Keceriaan dan suasana kebersamaan pun tampak yang membuat anak-anak merasa bahagia hingga terharu dan merasakan ada yang memperhatikan kondisi mereka.

Kapolda NTT juga mengapresiasi para pengurus Yayasan Panca Duo, yang telah merawat anak-anak, baik secara fisik maupun mental, yang mana mereka merupakan anak-anak difabel atau berkebutuhan khusus.

Kunjungan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Kunjungan Kerja Kapolda NTT di Wilayah hukum Polres Flores Timur (Flotim). Dalam kunjungan ini, Kapolda NTT dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT menyerahkan bantuan sosial berupa sembako untuk kebutuhan para anak panti asuhan.

Turut mendampingi Kapolda NTT, Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol. Jo Bangun, S.Sos., S.I.K, Kabid TIK Polda NTT Kombes Pol Wahyu Prihatmaka dan Auditor Kepolisian TK III Itwasda Polda NTT Kombes Pol H.Y. Arieef Satrio, S.I.K serta Kapolres Flotim AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, S.I.K.