Mantapkan Komunikasi Publik, Bidhumas Polda NTT Selenggarakan Gathering Wartawan Desk Polda NTT

Mantapkan Komunikasi Publik, Bidhumas Polda NTT Selenggarakan Gathering Wartawan Desk Polda NTT

Tribratanewsntt.com,- Bidhumas Polda NTT menyelenggarakan kegiatan Gathering Wartawan Desk Polda NTT yang dilaksanakan di Subasuka, Kelapa Lima Kota Kupang, Rabu (26/1/22).

Kegiatan Gathering ini dihadiri juga oleh Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H., Irwasda Polda NTT Kombes Pol. Zulkifli, S.S.T., M.K., S.H., M.H. serta para pejabat utama Polda NTT dan Wartawan Desk Polda NTT.

Dalam kegiatan tersebut Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol. Rishian Krisna B, S.I.K.,S.H., M.H. mengatakan bahwa kegiatan Gathering Wartawan Desk Polda NTT ini dilaksanakan dalam rangka silaturahmi Polda NTT dengan awak Media yang ada di wilayah hukum Polda NTT.

Dikatakannya bahwa, pemantapan komunikasi Publik melalui sinergisitas Humas Polda NTT dengan media ini merupakan salah satu implementasi dan aktualisasi dari program prioritas Kapolri di dalam konteks managemen media.

“Pada tahun ini Bidhumas Polda NTT agendakan untuk pelaksanaan kegiatan tersebut di awal tahun dan kemudian selanjutnya kami akan agendakan bersama Kapolda NTT untuk melakukan visit ke media-media  yang ada di NTT ini”ujar Kabidhumas Polda NTT.

Semoga dengan adanya momentum ini, kerjasama antar media dengan Polda NTT khususnya Bidhumas Polda NTT dapat semakin meningkat dalam rangka memberikan informasi yang tentunya berimbang, aktual, yang bersifat informatif dan edukatif.