Masyarakat Apresiasi Lomba Paduan Suara Gerejawi yang Diselenggarakan Polda NTT

Masyarakat Apresiasi Lomba Paduan Suara Gerejawi yang Diselenggarakan Polda NTT

 

 

Tribratanewsntt.com- Lomba paduan suara Gerejawi yang diselenggarakan oleh Polda NTT dalam rangka perayaan hari Paskah tahun 2023 mendapat apresiasi yang cukup bagus dari masyarakat NTT.

 

Hal tersebut seperti terpantau saat kegiatan pembacaan juara-juara terbaik yang dilaksanakan saat kegiatan KKR di auditorium Undana Kupang maupun disiarkan secara live melalui chanel YouTube Humas Polda NTT.

 

Salah satu komentar dari @junitadjamiraga yang mengatakan “POLDA NTT..Terima kasih ooo, dibuat lomba paduan suara”.

 

Akun @Lorensius Rengge mengatakan “Polda NTT Terbaik” dan masih banyak lagi komentar positif bagi jajaran Polda NTT.

 

Lomba paduan suara yang diselenggarakan selama tiga hari di Aula Eltari tersebut diikuti oleh 23 hingga babak final menyisakan 10 peserta.

 

Pengumuman juara terbaik dari peringkat I hingga VI dilakukan bersamaan dengan kegiatan KKR, Kamis (30/3/23).

 

 

Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum telah menyediakan hadiah uang tunai senilai 175 juta rupiah.

 

Juara I adalah Pasuan Suara (PS) Evangelis of artha wacana christian university universitas kristen arta wacana mendapatkan hadiah berupa Piala dan juga uang senilai 50 juta rupiah.

 

Juara ke II PS. Pola Tribuana GMIT Pola Tribuana Alor, juga mendapat Piala dan uang tunai senilai 40 juta rupiah.

 

Juara ke III diraih oleh PS. Mahasiswa Bella Cantare Undana Universitas Nusa Cendana, mendapatkan Piala dan uang tunai senilai 30 juta rupiah.

 

Sementara juara ke IV diraih oleh PS. Jubilatio Choir, GMIT Kota Baru Kota Kupang mendapatkan Piala dan uang tunai senilai 20 juta rupiah.

 

Juara ke V diraih oleh PS. Pendidikan Musik Universitas Katolik Widya Mandira Kupang  mendapatkan Piala dan uang tunai senilai 15 juta rupiah, dan Juara ke VI diraih oleh PS. Angelia Dominik Institut Agama Kristen Negeri Kupang juga mendapat Piala dan uang tunai senilai 10 juta rupiah.

 

Panitia juga membuka vote untuk juara favorit, dan yang berhasil meraih juara favorit jatuh pada peserta dengan nomor urut tiga PS. Cantate Domino Syalom Kupang dengan 2.670 suara.

 

Sementara itu Kapolda NTT menambahkan bahwa juara favorit 2 dan 3 juga akan diberikan hadiah khusus darinya.

 

Peraih juara favorit II dari PS. Cantare Paroki Katedral ST. Yosep Maumere dan peraih juara favorit ke III  adalah PS. Evangelis UKAW Kupang.