Melalui Millennial Road Safety Festival, Ditlantas Polda NTT dan Duta Humas Polda NTT Sasar Para Millennial

Melalui Millennial Road Safety Festival, Ditlantas Polda NTT dan Duta Humas Polda NTT Sasar Para Millennial

Tribratanewsntt.com - Ditlantas Polda NTT bersama Duta Humas Polda NTT mengajak generasi millennial untuk Mewujudkan Generasi Millennial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang. Ajakan itu dilakukan lewat sosialisasi millennial Road Safety Festival yang digelar di SMK Negeri 3 Kupang, jalan S.K Lerik, Kelapa Lima, Kota Kupang, Selasa (15/1/2019).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasubdit Dikyasa Ditlantas Polda NTT AKBP Matheus Ma’u. Ia menjelaskan, Millennial Road Safety Festival merupakan program nasional dari Korlantas Polri yang bertujuan untuk mensosialisasikan tentang cara berkendara dan berlalulintas yang aman.

“Karena disinyalir generasi millenial penyumbang angka kecelakaan yang cukup tinggi. Oleh karena itulah, kami dari Ditlantas Polda NTT menggelar kegiatan sosialisasi dengan menyasar ke generasi millennial, umur 17 hingga 35 tahun”, ungkapnya.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan ini para millennial memiliki pengetahuan bagaimana berkendara dan berlalulintas yang tertib dan aman untuk menghindari kecelakaan lalulintas di jalan raya," ungkapnya. ( Rf )