Memasuki Musim Penghujan, Wakapolda NTT Meminta Anggota Untuk Lebih Waspada

Memasuki Musim Penghujan, Wakapolda NTT Meminta Anggota Untuk Lebih Waspada

Tribratanewsntt.com - Memasuki musim penghujan, Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum mengimbau Anggota Polda NTT untuk meningkatkan kewaspadaan.

Hal ini disampaikan Wakapolda NTT saat memimpin Apel Pagi, Senin (16/12/2019) di lapangan apel Mapolda NTT.

Dikatakannya, anggota dituntut lebih waspada dan siap membantu masyarakat yang memerlukan bantuan akibat dari dampak hujan.

"Fenomena hujan dapat dikuti dengan angin kencang, banjir maupun longsor. Sehingga anggota perlu mewaspadai dampak ini serta siap untuk membantu warga masyarakat yang mengalami bencana", ucap Brugjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum.

Lanjut dikatakanya, dalam rangka pengamanan hari raya Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Polda NTT akan melaksanakan operasi yang akan ditandai dengan apel gelar pasukan Operasi Lilin 2019 pada tanggal 19 Desember 2019.

Selain itu, Wakapolda NTT juga mengingatkan kepada seluruh anggota Polda NTT untuk meningkatkan disiplin dan menjaga kesehatan sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Hadir dalam apel ini, Irwasda Polda NTT, Kombes Pol Drs. Tavip Yulianto, S.H., M.H., M.Si, para Pejabat Utama Polda NTT dan Anggota Polda NTT serta ASN Polri lingkup Polda NTT. (Rf)