Membentuk Karakter, Polres belu Laksanakan Binrohtal

Membentuk Karakter, Polres belu Laksanakan Binrohtal

Tribratanewsntt.com - Personel Polres Belu melaksanakan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) di aula Bhayangkari Mapolres Belu, Kota Atambua, Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (12/3/2019) kemarin.

Ibadah kebaktian ini dipimpin oleh Romo Yoris Giri, Pr. dengan tema ,"Persekutuan hidup antara seorang pria dan seorang wanita".

Kegiatan ini diikuti Kabagops Kompol Apolinario Da Silva, S.H., Kabagsumda AKP Jance Seran, S.H. serta Perwira dan Brigadir serta Aparatur Negeri Sipil (PNS) Polri.

Kabagops Kompol Apolinario Da Silva, S.H., saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT, Rabu (13/3/2019) pagi, mengatakan semoga dengan Binrohtal ini dapat memberikan Keimanan dan Ketaqwaan yang dapat diimplementasikan dalam kegiatan sebagai anggota Polri sehingga terwujud sikap Profesional yang dilandasi dengan Keimanan.

"Binrohtal ini juga bertujuan untuk membentuk karakter Anggota Polri khususnya Polres Belu agar menjadi lebih baik, dan seluruh personel sadar bahwa Agama merupakan alat kontrol diri, dengan harapan tidak ada lagi personel yang berperilaku menyimpang", pungkasnya. (G)