Memberikan Pelayanan, Sat Lantas Polres Ende Rutin Gatur Lalin

Memberikan Pelayanan, Sat Lantas Polres Ende Rutin Gatur Lalin

Tribrataneswntt.com - Guna memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, personel Satuan Lantas Polres Ende rutin dalam melakukan Pengaturan Lalulintas (Gatur Lalin) terutama pada pagi hari, dimana pada saat jam tersebut merupakan jam aktifitas para siswa dan masyarakat beraktivitas.

Pengaturan Lalu Lintas yang dipimpin oleh Bripka Heroin Lodoh melaksanakan pengaturan di Sekolah Menegah Pertama Katolik (SMPK) Santa Ursula Ende, Jalan Wirajaya, No. 3, Onekore Ende Selatan, Kelurahan Onekore, Kecamatan Ende, Kebupaten Ende, Nusa Tenggara Timur, Rabu (20/2/2019) kemarin.

AKBP Achmad Muzayin, S.I.K., saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT menyampaikan pengaturan dan pengamanan yang dilakukan Sat Lantas Polres Ende merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap pagi, dimana pada saat jam tersebut selain aktifitas para siswa yang akan berangkat ke sekolah juga masyarakat yang akan berangkat bekerja dan juga memberikan rasa aman bagi pengguna jalan.

Lanjutnya, selain melakukan pengaturan lalulintas personel juga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan, baik pegemudi maupun pejalan kaki, agar tetap waspada dan hati – hati, saat mengendarai kendaraan dan diharapkan menaati peraturan lalu lintas.

"Selain antisipasi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, kegiatan ini merupakan bentuk Pelayanan Polri terhadap masyarakat", pungkasnya.