Meriahkan HUT Bhyangkara Ke-73, Polres Ende Gelar Olahraga Bersama TNI dan Masyarakat

Meriahkan HUT Bhyangkara Ke-73, Polres Ende Gelar Olahraga Bersama TNI dan Masyarakat

Tribaratanewsntt.com - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73 Tahun 2019, Polres Ende gelar kegiatan olahraga bersama TNI, Forkopimda dan masyarakat, yang mengambil tempat di lapangan Apel Mapolres Ende, Jumat (5/7/2019) kemarin.

Turut hadir dalam kegiatan olahraga bersama ini, Dandim 1602 Ende Letkol INF.Mochamad Fuad Suparlin S.I.P.,M.Tr, Ketua Pengadilan Negeri Ende, Kajari Ende, Karyawan BUMN, Undangan lainnya serta Masyarakat, kegiatan olahraga bersama ini mengusung tema ” Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara”.

Kapolres Ende AKBP Achmad Muzayin, S.I.K., saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT, Sabtu (6/7/2019) pagi mengungkapkan bahwa Kegiatan olahraga bersama ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan TNI,POLRI dan Forkopimda dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban di Wilayah Kabupaten Ende.

"Kegiatan olahraga bersama ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antara TNI,POLRI dan Forkopimda serta masyarakat, dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban di Wilayah Kabupaten Ende, antusias warga yang datang mengikuti kegiatan ini sangat tinggi, dan ini bukti bahwa polri semakin dicintai warga masyarakat", ujar AKBP Achmad Muzayin, S.I.K.

"Adapun rangkaian kegiatan tersebut, bermula saat seluruh peserta melaksanakan gerak jalan santai, dibarengi dengan senam bersama dan dilanjutkan dengan beberapa perlombaan, antara lain tarik tambang, lari karung, enggran, dan bakiak", terangnya.

"Diakhir kegiatan panitia mengajak seluruh peserta olahraga bersama, makan pagi bersama dan selanjutnya penyerahan hadiah bagi peserta yang memenangkan perlombaan", pungkasnya. (G)