Momen Haru, Anak Disabilitas Minta Digendong Kapolda NTT Saat Kunjungan Kerja di Labuan Bajo

Momen Haru, Anak Disabilitas Minta Digendong Kapolda NTT Saat Kunjungan Kerja di Labuan Bajo

Tribratanewsntt.com - Ada momen haru saat Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum meninjau tempat pelaksanaan vaksinasi dan Baksos di Paroki Roh Kudus Labuan Bajo, Jumat (5/11/2021).

Tiba-tiba seorang anak disabilitas minta digedong oleh Kapolda NTT. Anak tersebut bernama Novatriani Brigit tampak senang saat digendong oleh orang nomor satu di jajaran Polda NTT ini.

Sebelumnya Novatriani Brigit yang ditemani oleh pendamping dari Panti Rehabilitas Orang Cacat St. Damian Binongko dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Labuan Bajo ini tak bicara sepatah kata pun, namun terus menatap ke arah Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum dan gerakan tubuhnya minta digendong.

Kapolda NTT pun mendatanginya dan langsung menggendongnya penuh kasih sayang begitupun terlihat sang anak membalas pelukan Kapolda dengan erat.

Novatriani Brigit merupakan anak berkebutuhan khusus yang selama ini diasuh di Panti Rehabilitas orang cacat St. Damian Binongko, Kelurahan Labuan Bajo.

Kehadiran Kapolda NTT di Labuan Bajo ini sendiri dalam rangka kunjungan kerja sekaligus memastikan kesiapan kegiatan opening ceremony The 58th International Assosiation of  Women Police (IAWP).

Sekaligus memastikan kesiapan kegiatan vaksin dan Baksos di Gereja Paroki Roh Kudus dan Peresmian Komplek Brimob Presisi Mako Kompi 4 Batlyon B Pelopor Labuan Bajo oleh Panglima TNI dan Kapolri pada Sabtu (6/11) besok.