Operasi Ketupat Turangga 2019 : Pengamanan Lebaran, Polres Sikka Bangun Pos Pengamanan

Operasi Ketupat Turangga 2019 : Pengamanan Lebaran, Polres Sikka Bangun Pos Pengamanan

Tribratanewsntt.com - Pada hari Rabu pagi (29/5/2019), Polres Sikka membangun beberapa Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan di titik-titik yang telah ditentukan dalam rangka Operasi Ketupat Turangga 2019.

Adapun proses pembangunan atau pemasangan ini dipantau langsung oleh Kabagops AKP Jery Manafe, Kasubagdalops AKP Yohanes Payong Blolu, Kasat Lantas Iptu Leyfrids Mada, SH., dan Personil Sat Lantas Polres Sikka.

Kabag Ops mengatakan bahwa, pembangunan beberapa Pos Pam dan Pos Yan ini dalam rangka Operasi Kerupat Turangga 2019, yakni Pengamanan seluruh rangkaian menjelang, pada saat dan setelah Perayaan Idul Fitri 1440 H di wilayah hukum Polres Sikka.

"Pembangunan beberapa Pos Pam dan Pos Yan ini dalam rangka Operasi Kerupat Turangga 2019, yakni Pengamanan seluruh rangkaian menjelang, pada saat dan setelah Perayaan Idul Fitri 1440 H di wilayah hukum Polres Sikka", kata Kabag Ops.

Pos yang dibangun itu, telah berdiri kokoh di beberapa titik wilayah Kota Maumere yang dinilai tingkat angka kejahatan dan kepadatan arus lalu lintas meningkat. Selain itu juga telah ditempatkan sejumlah personel gabungan di dalamnya.

Usai pemasangan, pos tersebut langsung diisi oleh Personil Polres Sikka dan Personil dari instansi terkait lainnya.