Operasi Patuh Turangga 2020 Polres Kupang Melibatkan Personil Kodim 1604 Kupang

Operasi Patuh Turangga 2020 Polres Kupang Melibatkan Personil Kodim 1604 Kupang

Tribratanewsntt.com - Anggota  Kodim 1604/ Kupang mengikuti kegiatan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Patuh Turangga TA. 2020 tingkat Polres Kabupaten Kupang di lapangan Apel Polres Kabupaten Kupang, Jl. Timor Raya, Kelurahan Baubau, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, Selasa (04-08-2020).

Aparat gabungan Polres Kabupaten Kupang bersama anggota Kodim 1604/Kupang melaksanakan Operasi Patuh Turangga TA. 2020 di sepanjang Jalan Taklale dan Oesao

Komandan Kodim 1604/Kupang Letkol Inf Jimmy Rihi Tugu menyampaikan jajaran Kodim 1604/Kupang siap mendukung kelancaran Operasi Patuh Turangga TA. 2020 yang dilaksanakan Polres setempat.

"Ini merupakan salah satu wujud nyata sinergitas TNI-Polri dalam rangka Operasi Patuh Turangga TA. 2020 untuk bersama sama mengingatkan warga agar tertib berlalu lintas dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat di wilayah Kupang," ujar Dandim.

Dandim menambahkan kegiatan patroli gabungan ini merupakan upaya jajaran TNI-POLRI untuk mewujudkan stabilitas kamtibmas dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman melalui sinergitas aktif aparat pemerintah bersama dengan segenap lapisan warga masyarakat.

"Tentunya kita terus mendukung kegiatan Polres Kabupaten Kupang, bukan hanya saat Operasi Patuh, namun kegiatan sinergitas akan terus berlanjut terutama untuk menjaga keamanan di wilayah Kupang," tutur Dandim 1604/Kupang.