Operasi Pekat, Polres Ende Gelar Rasia Di Tempat Hiburan Malam,Hotel Dan Kos-Kosan

Operasi Pekat, Polres Ende Gelar Rasia Di Tempat Hiburan Malam,Hotel Dan Kos-Kosan

Tribratanewsntt.com - Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, khususnya pada malam hari, Personel Polres Ende yang tergabung dalam Operasi Pekat Turangga 2019 melaksanakan patroli dan rasia ke tempat hiburan malam,Hotel dan Kos-kosan, Rabu (04/12/19) malam.

Kabag Ren AKP I Wayan Oka Deswanta, S.E mengatakan, Operasi Pekat Turangga 2019, ini digelar dalam rangka cipta kondisi menjelang saat dan pasca perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 dengan sasaran penyakit masyarakat seperti miras, prostitusi, kepemilikan senjata tajam, bahan peledak, petasan hingga narkoba.

Hasil dari Operasi tersebut, telah ditemukan 4 (empat) pasangan di luar pernikahan (kumpul kebo) sedang berada di kamar losmen rinjani dan 1 (satu) pasangan diluar pernikahan juga ditemukan di kos-kosan yang beralamat di Jln. D.I Penjaitan Kel. Mautapaga, Kec. Ende Timur,Kab. Ende.

Sedangkan ditempat hiburan malam (Pub Solavide) perijinan masih berlaku dan tidak ditemukan adanya pekerja yang tidak memiliki identitas maupun tanpa surat keterangan domisili, serta tidak ditemukan karyawan maupun pengunjung yang menyimpan atau menggunakan narkoba.” Ujar Akp I Wayan Oka Deswanta,SE.