Operasi Pekat Turangga 2019, Polres Flotim Amankan Pasangan Bukan Suami Istri

Operasi Pekat Turangga 2019, Polres Flotim Amankan Pasangan Bukan Suami Istri

Tribratanewsntt.com - Polres Flotim Polda NTT, Operasi penyakit masyarakat (pekat) makin digencarkan oleh Polres Flotim dengan menyasar gangguan kamtibmas maupun pasangan mesum di sejumlah hotel, penginapan dan penghuni kos-kosan. sabtu malam (07/12/2019).

Operasi pekat tersebut di pimpin KasubBag Dalops Iptu I Made Muter di dampingi  Kasat Narkoba Iptu Hendrikus S. Niron, KasuBag Bin Ops Ketut Budiasa, KBO lantas Ipda Agus Heriawan, KBO Sat Intelkam Ipda Antonius Ile Lebuan, Kasi Propam Ipda Nikolaus Kopong Boro, Kasubag Humas Ipda Piter Sogen, Kasat Tahti Ipda Atam Iksanmudin dan diikuti personel polres Flotim yang tersprint.

Dalam Operasi tersebut petugas berhasil menjaring 5 (lima) wanita dan 2 (dua) pria yang bukan pasangan suami istri di dalam kos-kosan berinisial ENK, MAW, MVN, PMA, B, GBB, dan M yang mana menurut pengakuannya mereka adalah pendatang baru dan belum lama tinggal di tempat tersebut. Kemudian mereka diamankan untuk selanjutnya didata dan sekaligus dilakukan pemeriksaan narkoba. Turut diamankan juga para pemilik kos-kosan tersebut guna dimintai keterangan.

Kapolres flotim AKBP Deny Abrahams, S.H, SIK menjelaskan bahwa terjaringnya pasangan yang bukan suami istri tersebut berkat kerjasama semua komponen sehingga target operasi dapat terjaring, dijelaskan pula bahwa terhadap pasangan tersebut diambil data dan keterangannya selanjutnya dikembalikan, apabila ada pihak lain sebagai korban melapor terkait kasus perzinahan maka akan diperoses sesuai dengan hukum yang berlaku.