Operasi Simpatik Turangga 2017, Sat Lantas Polres Alor NTT Anjangsana serta Beri Bantuan Air Bersih

Operasi Simpatik Turangga 2017, Sat Lantas Polres Alor NTT Anjangsana serta Beri Bantuan Air Bersih

Tribratanewsntt.com ,- Polres Alor telah melakukan banyak inovasi untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat agar dapat mewujudkan citra Polri yang professional, Modern dan terpercaya serta semakin dicintai masyarakat.

Seperti halnya operasi simpatik 2017 satuan Lalulintas Polres Alor melakukan kegiatan kemanusiaan dan memberikan bantuan sosial berupa anjangsana dan pembagian air bersih yang di pimpin oleh Kasat Lantas Iptu Made H. Kusumanata, S.I.K, Sabtu (11/3/2017).

Kegiatan Ajangsana dilakukan di SLB (Sekolah Luar Biasa) yang berada di Mebung Kecamatan ALor Tengah Utara Kabupaten Alor dengan memberikan bantuan sebako dan perlengkapan tulis.

Selesai pelaksanaan anjangsana dilanjutkan dengan pembagian air bersih yang dilakukan di Batunirwala Kelurahan Kalabahi Timur menggunakan sau unit mobil tangki air berkapasitas masing-masing 6.000 liter.

Selain kegiatan bakti sosial juga diisi dengan sosialisasi tertib berlalu lintas.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat dan ini dilakukan agar kedekatan diri dengan masyarakat dapat terjalin dengan baik, ucap Iptu Made.