Operasi Simpatik Turangga 2017, Sat lantas Polres Manggarai tampilkan Aksi Teatrikal Laka Lantas

Operasi Simpatik Turangga 2017, Sat lantas Polres Manggarai tampilkan Aksi Teatrikal Laka Lantas

Tribratanewsntt.co m,- Dihari kesebelas Operasi Simpatik Turangga 2017, Sat Lantas Polres Manggarai menampilkan aksi dalam bentuk teatrikal  dampak dari kecelakaan Lalu Lintas yang langsung dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Manggarai Ajun Komisaris Polisi  A. Risky Fardian C,SE, S.IK, Sabtu (11/3/2017).

Aksi Teatrikal tersebut dilaksanakan tepat di Traffic light wae ces Kelurahan Tenda Kecamatan Langke Rembong Kabupaten Manggarai.

Kasat Lantas Polres Manggarai, AKP  A. Risky Fardian C,SE, S.IK, menyampaikan bahwa aksi teatrikal yang dilakukan merupakan penyampaian Satuan Lantas kepada masyarakat untuk selalu memperhatikan keselamatan dalam berlalu lintas.

Aksi teatrikal juga menampilkan barang bukti berupa kendaraan bermotor yang mengalami kecelakaan lalu lintas dan korban kecelakaan yang diperankan oleh empat personil Sat Lantas dengan maksud untuk menghimbau dan mengajak seluruh  masyarakat Kabupaten Manggarai dan Kabupaten Manggarai Timur akan pentingnya keselamatan di jalan raya serta menurunkan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Manggarai.