Ops Aman Nusa II Polres Sumba Barat Lakukan Sosialisasi Cegah Covid-19 di Pasar Lama

Ops Aman Nusa II Polres Sumba Barat Lakukan Sosialisasi Cegah Covid-19 di Pasar Lama

Tribratanewsntt.com - Berbagai kegiatan telah dilakukan Polri dalam hal pencegahan penyebaran covid 19. Himbauan, sosialisasi maupun baksos bagi warga terdampak pun dilakukan Polri khusus Polres Sumba Barat. Oleh karena itu, melalui Ops Aman Nusa II, Polres Sumba Barat berharap adanya kesadaran bersama dalam mengindahkan protokol kesehatan dalam pencegahan covid 19 baik itu tentang penggunaan masker saat beraktifitas, mencuci tangan dan lain - lain.

Hari ini Selasa tanggal 07 Juli 2020, Tim Ops Aman Nusa II Polres Sumba Barat menyambangi Pasar lama Kota Waikabubak Kabupaten Sumba Barat yang hingga saat ini masih ramai dikunjungi para masyarakat. Dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas Polres Sumba Barat Iptu Mansur dengan menggunakan pengeras suara memberikan sosialisasi tentang pentingnya partisipasi dan kesadaran masyarakat dalam mumutus mata rantai penyebaran covid 19 di wilayah Sumba. 

selain menggunakan pengeras suara, Tim Ops Aman Nusa II juga menyambangi warga yang belum menggunakan masker untuk diimbau agar saat beraktifitas harus menggunakan masker sebagai cara sederhana dalam menjaga diri dan orang lain dari penyebaran covid 19. Hingga saat ini Polres Sumba Barat masih terus melaksanakan Ops Aman Nusa II baik pagi hari maupun dimalam hari.