OPS BINA KUSUMA, PERSONIL POLDA NTT BERI PENYULUHAN

OPS BINA KUSUMA, PERSONIL POLDA NTT BERI PENYULUHAN
Tribratanewsntt.com, - Satgas Penyuluhan Operasi Bina Kusuma dipimpin langsung Kasat Binmas Polres Belu Akp I Nengah Sutawinaya, SH, sabtu pagi (7/5/16) sambangi sejumlah sekolah yang akan membagikan amplop hasil Ujian Nasional dalam rangka memberikan penyuluhan kepada pelajar agar merespon hasil kelulusannya secara damai. Sementara di tempat yang berbeda,Kaur Bin Ops Binmas Ipda Geradus Asa Tae juga memberikan himbauan yang sama melalui dialog interaktif Live RRI Atambua.
Di SMA Bina Kusuma, SMAK Suria, SMAN 1, SMA Kristen & SMA Stella Gratia Atambua, Kasat Binmas menyampaikan kepada siswa/i, untuk tidak euforia berlebihan karena mengingat masa depan mereka masih panjang dan tindakan tersebut dapat merugikan dirinya sendiri maupun orang lain. Himbauan ini juga disimak oleh orangtua/wali yang hadir menerima amplop kelulusan buah hati tercintanya.
Dalam penyuluhan ini, Satgas Penyuluhan Operasi Bina Kusuma mengajak para guru, orang tua murid dan siswa/i untuk melawan premanisme dan kekerasan serta mencegah ajaran radikal dan anti pancasila.