Ops Keselamatan 2022, Polres Flotim Gelar Razia di OKA

Ops Keselamatan 2022, Polres Flotim Gelar Razia di OKA

Kasat Lantas Polres Flotim IPTU Lorensius Daton pimpin langsung pelaksanaan Operasi Keselamatan Turangga 2022 yang hari ini digelar di jalan Utama Pertigaan Terminal Pasar Oka, Kel. lamawalang, Kec. larantuka, Kab Flotim, Selasa 8/3/2022.

 

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni Mahardika, S.H., S.I.K., M.H., memalui Kasat Lantas IPTU Lorensius Daton mengatakan bahwa operasi ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat guna meningkatkan kepatuhan disiplin terhadap tertib berlalu lintas sehingga bisa menurunkan angka kecelakaan lalu lintas, sekaligus henghimbau masyarakat untuk selalu terapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19.

 

”Tujuan pelaksanaan Operasi Keselamatan ini, yakni dengan mengedepankan peningkatan kualitas keselamatan berlalulintas dan penertiban kendaraan, sekaligus henghimbau masyarakat untuk terapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus” Jelas Kasat Lantas.

 

Kasat Lantas juga menambahkan, adapun sasaran operasi yaitu Orang dalam hal ini, masyarakat yang berlalulintas menggunakan kendaraan maupun pejalan kaki. Benda yakni, kendaraan beserta kelengkapannya. Serta Tempat, dalam hal ini titik penekanan wilayah operasi atau daerah rawan laka lantas.

 

Turut hadir dalam pelaksanaan Operasi Keselamatan Turangga 2022 tersebut IPDA Fidelis Perang bersama Personel Polres Flotim yang terseprint dalam Operasi Keselamatan Turangga 2022 bersama Dinas Perhubungan Kab. Flotim.