Ops Mantap Brata 2018, Personil Polda NTT Patroli Sambang Dialogis

Ops Mantap Brata 2018, Personil Polda NTT Patroli Sambang Dialogis

Tribratanewsntt.com - Guna mendukung suksesnya pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) yakni Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) yang akan berlansung April 2019 mendatang, Jajaran Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Polda NTT) melalui Personil yang terlibat Operasi Mantap Brata 2018 rutin melakukan giat patroli dialogis. Kamis (9/11/2018).

Patroli yang dilakukan oleh Personil gabungan yang terlibat Ops Mantap Brata 2018 ini dipimpin oleh Katim regu I,  AKBP Yustinus Talo Goro.

Dalam kegiatan patroli itu, Personil menyambagi kantor KPU Propinsi NTT, kantor Banwaslu NTT serta kantor sekretariat partai politik yang ada di kota Kupang. Pada kesempatan itu diberikan imbauan dan sosialisasi tentang pentingnya menjaga kamtibmas dalam rangka Pemilu yang aman, damai dan sejuk.

Polda NTT menerjunkan kekuatan guna giat patroli yang mana giat patroli ini akan terus dilakukan selama pelaksanaan Ops Mantap Brata 2018 berlangsung dengan sistem dialogis menyambangi, mendatangi memberikan himbauan terutama terkait sosialisasi Pemilu damai ataupun tolak hoax yang sasaran seluruh masyarakat.

Kegiatanini juga semata-mata untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman karena ada kehadiran polisi disekitar masyarakat. (*Rf)